Jumat, 16 November 2012

Mau Sepatu "Gol Gila" Ibra? Cukup Sumbang Rp76.000

Zlatan Ibrahimovic saat melepaskan tendangan ke gawang Inggris (The Sun)
VIVAbola - Zlatan Ibrahimovic membuka kesempatan kepada khalayak untuk memiliki sepatu yang dipakainya saat mencetak gol spektakuler ke gawang Inggris. Namun, sebelumnya wajib dicatat, sepatu itu tidak dilelang.

Ibrahimovic menyerahkan sepatunya kepada Jonas Olsson yang kemudian digunakan untuk menarik donasi dari masyarakat. Ya, Olsson yang juga rekan Ibra di timnas Swedia, saat ini aktif menggalang sumbangan bagi yayasan perawatan bayi prematur.

Olsson yang sudah sejak beberapa waktu lalu membuka akun pribadi di justgiving.com, mengajak masyarakat agar mau berbagi. Dan demi menarik minat, dia berjanji akan memberikan hadiah peralatan sepakbola milik ibra kepada donatur yang dipilih secara acak dengan syarat telah menyumbang sebesar £5 atau Rp76.000.

Nah, kebetulan sepatu bersejarah milik Ibra kini sudah berada di tangannya. Olsson pun langsung mengumumkan bakal memberikannya sebagai hadiah donasi melalui Twitter.
"Peluang untuk memenangkan sepatu Zlatan Ibrahimovic. Anda cukup memberikan donasi  £5," tulis Olsson di akun @J_OlssonViasat. Siapa berminat? (one)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons