Jumat, 30 November 2012

Thiago Alcantara: Barcelona Bukan Hanya Lionel Messi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Thiago Alcantara - Barcelona

Thiago Alcantara - Barcelona


OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitter
Thiago Alcantara menegaskan Barcelona lebih dari sosok Lionel Messi, karena ia menilai Anders Iniesta dan Xavi berada di level yang hampir sama dengan bintang asal Argentina tersebut.

Seperti yang diketahui, Messi telah mencetak 26 gol dari 20 laga resmi yang telah dijalani Blaugrana musim ini, tetapi Thiago menegaskan Barcelona bukan hanya Messi.

"Leo Messi adalah pemain terbaik di dunia, tetapi ada juga pemain lain yang tidak buruk. Salah satu mencetak gol dan yang lainnya memberi umpan terakhir. Saya tidak melihat banyak perbedaan antara Andres, Leo dan Xavi," ujar Thiago seperti yang dilansir laman resmi Barcelona.

Gelandang muda tersebut kemudian menatap laga derby akhir pekan ini antara Real Madrid dan Atletico Madrid, dan ia menilai Los Blancos tetap harus dipandang sebagai pesaing juara.

"Hasil apapun antara Real Madrid dan Atletico dapat menguntungkan kami selama kami memenangkan pertandingan kami," tambahnya.

"Terlalu dini menyingkirkan Madrid. Mereka selalu menjadi lawan yang berbahaya."

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/11/30/3567562/thiago-alcantara-barcelona-bukan-hanya-lionel-messi
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons