Kamis, 29 November 2012

Manchester United Tunjuk Denis Law Sebagai Duta Besar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti Adhe Makayasa di twitter

Sosok Denis Law menjadi sosok terkini yang akan mewakili nama Manchester United di dunia internasional setelah ia ditunjuk sebagai duta besar untuk klub penghuni Old Trafford.

Sebelum ini, ada nama lainnya semisal Petr Schmeichel yang telah didapuk pada Juli lalu.

Berbicara mengenai penunjukkannya, mantan pemain yang sukses mencetak 237 gol dari 404 penampilannya bersama United itu pun merasa bangga.

"Saya merasa bahagia dan terhormat," ujar Law seperti yang dilansir manutd.com. "Klub ini telah berubah banyak sejak karir saya, akan tetapi dukungan dan hasrat dari para suporter masih tetap sama dan saya tak sabar untuk bertemu mereka sebagai bagian dari pekerjaan saya."

Di sisi lain, David Gill selaku chief executive klub juga tak sabar menanti untuk bekerja dengan sang legenda Setan Merah.

"Denis Law merupakan salah satu striker terbaik yang pernah bermain sepakbola, dan tempatnya dalam dongeng untuk klub juga terjamin.

"Ini merupakan kabar bagus karena Denis telah setuju untuk menjadi duta besar bagi United. [omong-omong] dia merupakan pemenang pertama Ballon d'Or untuk kami dan seorang pria yang memiliki integritas tinggi serta humoris."

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/11/30/3566628/manchester-united-tunjuk-denis-law-sebagai-duta-besar
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons