Kamis, 29 November 2012

Italia Gagal Di FIFA Ballon D'Or

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

OLEH HAPPY SUSANTO                                                               Ikuti @hpysusanto di twitter
FIFA dan France Football sudah mengumumkan, Lionel Messi, Andres Iniesta (Barcelona), dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid), telah terpilih sebagai tiga finalis untuk memenangi penghargaan FIFA Ballon d'Or tahun ini.

Tidak ada nama "Italia" dalam daftar tersebut, baik pemain asal Italia (timnas Azzurri) maupun pemain yang bermain di kompetisi Italia (Serie A).

Sebelum pengumuman ini diliris, publik sepakbola dunia pastinya tidak sedikit yang menjagokan Andre Pirlo, Gianluigi Buffon, dan Mario Balotelli. Ketiga pemain tersebut sebenarnya sudah masuk dalam daftar 23 nominator.

Pirlo dan Buffon berjasa membawa Juventus meraih gelar Serie A Italia musim 2011/12 dan timnas Italia ke final Euro 2012, meski kalah dari Spanyol. Sementara Balotelli, selain sukses bersama Italia, juga berperan penting membawa Manchester City menjadi juara Liga Primer Inggris musim lalu.

Dari 23 nominator, pemain-pemain dari La Liga atau Spanyol memang sudah mendominasi. Akhirnya, tiga nama yang keluar sebagai finalis datang dari kompetisi yang disebut sebagian pihak sebagai yang terbaik di dunia saat ini.

Pengumuman pemenang semua kategori penghargaan tersebut akan dilangsungkan di Zurich Kongresshaus pada 7 Januari 2013.

Ikuti perkembangan terkini Liga Champions di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Champions, lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen Liga Champions.

29 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/11/29/3565598/italia-gagal-di-fifa-ballon-dor
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons