Jumat, 30 November 2012

Pescara Ancam Tinggalkan Stadionnya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

OLEH MUHAMMAD RUFFY
Presiden Pescara Daniele Sebastiani mengancam meninggalkan Stadion Adriatico setelah terlibat konflik dengan dewan lokal. Pekan ini, anggota dewan menuduh klub yang baru promosi ke Serie A tersebut untuk menggunakan tempat penyimpanan di dalam stadion tanpa membayar sewa.

 "Tuduhan tersebut benar-benar aneh, mengingat kita berbicara tentang tempat yang usang dengan harga yang minimal, bahkan di tempat tersebut masih terdapat pakaian-pakaian dengan sponsor lama kami," kata Sebastiani seperti dilansir Football Italia.

 "Saya telah meminta pertemuan dengan Walikota untuk mengklarifikasi situasi. Saya juga telah siap membayar denda," katanya.

"Seseorang tampaknya tidak menyukai Pescara berada di Serie A, terutama mereka yang menganggap klub ini tidak memberikan dampak ekonomi signifikan bagi kota ini, akan tetapi saya menjamin itu tidak ada hubungannya dengan ini," ujarnya.

"Jika orang-orang terus mengganggu kinerja kami maka saya siap membawa klub ini pergi dari Pescara dan Stadion Adriatico.  Saya telah mendapatkan persetujuan dari wali kota wilayah sebelah untuk menggelar pertandingan di kota mereka," katanya.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/11/30/3567247/pescara-ancam-tinggalkan-stadionnya
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons