Jumat, 30 November 2012

Massimiliano Allegri Pantang Remehkan Catania

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

OLEH DEWI AGRENIAWATI

Massimiliano Allegri menegaskan AC Milan tak bisa memandang sebelah mata Catania, yang bakal menjadi lawan mereka, dini hari nanti. Il Diavolo Rosso dalam kepercayaan diri tinggi menyusul kemenangan beruntun atas Anderlecht di Liga Champions serta membekuk juara bertahan Serie A Juventus akhir pekan kemarin.

Namun, Allegri memperingatkan perjalanan timnya masih panjang.

"Pekan lalu kami menang lawan Anderlecht, kami menampilkan permainan bagus di Naples dan melawan Juventus. Laga Jumat ini adalah laga penting di liga," ujar Allegri dalam konferensi pers.

"Kami harus respek dan tidak meremehkan siapa pun. Kami harus bermain dengan intensitas dan daya saing."

"Ini bukan soal mengubah konsep. Konsep saya yang benar untuk tim tidak berubah. Kami butuh sedikit waktu untuk mengawalinya dan melakukan sesuatu dengan baik, kami juga perlu mengubah sikap," lanjut eks Cagliari.

"Kami belum melakukan apa-apa, tapi pemain terus berkembang. Kami masih butuh waktu, Februari kami akan ada di posisi yang lebih baik dan posisi di klasemen berubah," tandasnya.

I Rossoneri duduk di peringkat sembilan kalsemen dengan 18 poin dari 14 laga.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/11/30/3567219/massimiliano-allegri-pantang-remehkan-catania
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons