Kamis, 29 November 2012

Giampiero Ventura: Derby Turin Festival Sepakbola

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

OLEH   DEDE SUGITA

Setelah terakhir mentas empat musim silam, derby della Mole, duel sesama penghuni tim kota Turin, Juventus dan Torino, akan kembali tersaji akhir pekan ini.

Arsitek Granata, Giampiero Ventura, sangat antusias menyambut bentrokan di Juventus Stadium yang akan tergelar pada Sabtu (1/12) malam waktu lokal.

Kendati mengakui keunggulan sang rival sekota dari segi kualitas, pelatih 64 tahun itu menegaskan skuatnya siap berjuang maksimal untuk memetik hasil positif.

Tapi, apa pun outcome-nya nanti, Ventura menyebut pertandingan ini sangat positif bagi warga Turin, yang sudah lama tak menyaksikan partai derby karena Torino sempat berkubang di Serie B dan baru promosi musim ini.

"Juventus akan terdeterminasi, dan menyerbu mulut gawang. Namun kami juga akan terdeterminasi," tuturnya dalam konferensi pers.

"Setelah absensi selama beberapa tahun, semoga laga ini akan menjadi festival sepakbola yang hebat untuk Turin."

"Derby adalah sebuah laga tersendiri. Kami akan berupaya sekeras mungkin, tapi yang terpenting adalah ini merupakan kesempatan untuk festival olahraga luar biasa," tuntas Ventura.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/11/30/3566638/giampiero-ventura-derby-turin-festival-sepakbola
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons