Jumat, 30 November 2012

Susunan Pemain Terbaik Matchday 2 AFF Suzuki Cup 2012

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

OLEH   AGUNG HARSYA     @agungharsya   DAN   ERIC NOVEANTO     @HiroEric
GOAL.com Indonesia kembali menampilkan 11 pemain yang dinilai tampil mengesankan sepanjang matchday kedua AFF Suzuki Cup di empat pertandingan pada Selasa (27/11) dan Rabu (28/11).

Di matchday kedua ini, Indonesia tampil mengejutkan dengan mengalahkan Singapura 1-0, yang di laga sebelumnya menghempaskan Malaysia dengan skor 3-0. Begitu juga dengan Filipina yang menambah jalan terjal Vietnam dalam upaya mereka melangkah ke semi-final usai menundukkan tim Paman Ho 1-0.

Hasil tersebut tak pelak menghadirkan persaingan sengit menuju empat besar yang berlangsung hari ini di Thailand, dan di Kuala Lumpur, Sabtu (1/12). Selain Thailand, tujuh tim lainnya mempunyai kans untuk berlaga di semi-final turnamen dua tahunan se-Asia Tenggara ini.

Bila sebelumnya kerap diwarnai drama memilih lawan di semi-final, kali ini ketujuh tim tersebut sudah tidak mempunyai pemikiran seperti itu. Kemenangan menjadi target utama mereka demi mendapatkan tiga tiket tersisa. Persaingan paling sengit terjadi di Grup B, karena empat tim mempunyai peluang lolos.


Kiper: Wahyu Tri (Indonesia)
Mampu tampil meyakinkan di laga debut Piala AFF bersama timnas Indonesia. Membuat beberapa penyelamatan penting untuk menggagalkan beberapa peluang berbahaya yang dimiliki Singapura.Wahyu Wijiastanto
DL: Theerathon Bunmathan (Thailand)
Beberapa kali melakukan overlap serta bekerja sama dengan Anucha Kitpongsri. Memungkas penampilan apik dengan menyumbang assist atas gol Apipoo Sunthornpanavej.

DC: Wahyu Wijiastanto (Indonesia)
Tampil berbeda dan lebih baik dari pertandingan sebelumnya, kali ini bek baru Semen Padang ini bermain solid dan disiplin dalam menggalang lini belakangan Indonesia.

DC: Panupong Wongsa (Thailand)
Mampu mengatasi pergerakan berbahaya Kyi Lin dan beberapa kali membaca serangan Myanmar dengan baik.

DL: Rob Gier (Filipina)
Palang pintu pertahanan sekaligus kapten Filipina yang sukses mematikan Le Cong Vinh. Tampil solid selama dua pertandingan terakhir.

Andik Vermansah

ML: Gelandang: Andik Vermansah (Indonesia)
Masuk di awal babak kedua menggantikan Ellie Aiboy, pola serangan Indonesia tampak lebih hidup dan terorganisir. Mencetak satu-satunya gol kemenangan skuat Garuda melalui tendangan bebas indah yang gagal diantisipasi oleh Izwan Mahbud, kiper Singapura.

MC: Emelio Caligdong (Filipina)
Bermain sebentar sebagai pemain pengganti, tetapi membuktikan peranannya bagi Filipina begitu besar dengan mencetak gol penting.

MD: Jerry Lucena (Filipina)
Sukses menyeimbangkan lini tengah Filipina. Tampil bagus saat bertahan maupun menyerang.

MC: Wan Zack (Malaysia)
Bintang lapangan Malaysia saat mampu mengandaskan perlawanan Laos dengan skor telak 4-1. Pergerakan briliannya mampu merepotkan tim lawan, serta berhasil menyumbang satu assist dan satu gol di laga tersebut.

MR: Le Tan Tai (Vietnam)
Menjadi pemain paling berbahaya Vietnam ketika Le Cong Vinh mati kutu. Memperoleh peluang membobol gawang Filipina, tapi tendangannya menghantam mistar. 

Teerasil Dangda
Teerasil Dangda (Thailand)
Laga melawan Myanmar menjadi pembuktian Dangda sebagai calon bintang sekaligus topskor turnamen. Mengemas hat-trick yang meloloskan Thailand ke semi-final.

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2012/11/30/3567384/susunan-pemain-terbaik-matchday-2-aff-suzuki-cup-2012
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons