Kamis, 29 November 2012

Khyril Muhymeen Diragukan Lawan Indonesia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Datuk K.Rajagopal - Press conference, Malaysia vs Bangladesh, Friendly, 2012

Muhammad Izzat Akmal Ismail


LIPUTAN   DONNY AFRONI     DARI   KUALA LUMPUR   

Gelandang Malaysia Khyril Muhymeen diragukan tampil melawan Indonesia dalam pertandingan terakhir Grup B AFF Suzuki Cup 2012 di Stadion National Bukit Jalil, Sabtu (1/12) malam WIB, akibat dibekap cedera.

Khyril merupakan pencetak gol keempat Malaysia ketika menggilas Laos 4-1 di matchday kedua kemarin malam, beberapa saat setelah dimasukkan menggantikan Safee Sali. Namun ia merasakan sakit pada bagian pahanya.

Pelatih Malaysia Datuk Krishnasamy Rajagopal mengungkapkan, ia belum bisa memastikan apakah Khryil dimainkan di pertandingan nanti. Walau di laga kemarin turun sebagai pemain cadangan, Rajagopal menilai Khyril sebagai bagian penting dari tim.

"Dia mendapat cedera di bagian selangkangan setelah pertandingan melawan Laos. Saat ini kondisinya masih diperiksa tim medis. Saya berharap dia sudah sembuh untuk pertandingan nanti," ujar Rajagopal.

"Khyril tetap menjadi bagian penting dari tim ini. Itu dibuktikan dengan golnya ke gawang Laos. Jadi, saya berharap dia kembali bugar. Saya juga sudah menyiapkan pemain bila dia belum sembuh."

Ikuti perkembangan terkini AFF Suzuki Cup 2012 di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Piala AFF serta informasi terbaru timnas termasuk jadwal, hasil, dan klasemen, dan ikuti perkembangan timnas Indonesia secara LIVE.

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/2837/piala-aff/2012/11/29/3565731/khyril-muhymeen-diragukan-lawan-indonesia
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons