Jumat, 30 November 2012

Mau Ballon D'Or, Neymar Harus Ke Eropa

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
messi neymar

Messi y Neymar / GettyImages


OLEH DEWI AGRENIAWATI

Perdebatan masa depan Neymar terus bergulir. Jika sebagian kalangan menyebut striker Brasil ini tak perlu hijrah ke Eropa untuk membuktikan kapasitasnya, tidak sedikit pula yang menyarankan agar Neymar memberanikan diri menjajal atmosfer sepakbola Benua Biru.

Youngster 20 tahun ini tak masuk dalam tiga finalis Ballon d'Or, namun presiden FIFA Sepp Blatter mengatakan Neymar berpeluang mendapatkannya hanya jika dia meninggalkan tanah kelahiran.

"Neymar luar biasa, tapi sulit bagi orang yang tidak bermain di Eropa untuk menjadi finalis," beber Blatter dalam konferensi pers di Sao Paolo.

"Standar sepakbola Brasil tinggi, namun sepakbola Eropa sudah menjadi patokan bagi klub sepakbola saat ini," lanjutnya, sambil menambahkan Neymar bisa merebut penghargaan individu paling bergengsi jika dia tampil memukau di Brasil 2014.

Hal senada juga diungkapkan legenda Selecao Ronaldo.

"Masuknya Neymar dalam 23 nominator adalah pencapaian hebat, tapi saya pikir untuk menjadi finalis dia harus bermain di Eropa atau tampil bagus di Piala Dunia bersama timnas," tuntasnya.

Ikuti GOAL.com Indonesia di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk menjadi bagian dari komunitas sepakbola terbesar di dunia maya!

01 Dec, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1366/amerika/2012/12/01/3568628/mau-ballon-dor-neymar-harus-ke-eropa
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons