Kamis, 29 November 2012

Tidak Ada Jatah Liga Champions Asia Untuk Indonesia Musim Depan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitter
Klub-klub Indonesia yang memimpikan berlaga di Liga Champions Asia musim depan harus rela mengubur hasrat mereka, karena Indonesia dipastikan tidak akan mendapat jatah di kompetisi paling bergengsi di Asia tersebut.

Keputusan tersebut diambil pada rapat Komite Eksekutif AFC di Kuala Lumpur yang dipimpin oleh acting presiden AFC Zhang Jilong.

Sementara itu, Thailand menjadi satu-satunya negara dari Asia Tenggara yang mendapatkan jatah untuk mengikuti Liga Champions Asia untuk musim depan. Berikut jatah LCA selengkapnya:

Zona Timur
Jepang 4 (Lolos Langsung)
Korea Selatan 4 (Lolos Langsung)
Cina 4 (Lolos Langsung)
Uzbekistan 1 (Lolos Langsung)
Australia 1+1 (Langsung+playoff)
Thailand 1+1 (Langsung+playoff)

Zona Barat
Arab Saudi 4 (Lolos Langsung)
Qatar 4 (Lolos Langsung)
Iran 3+1 (Langsung+playoff)
UEA 2+2 (Langsung+playoff)
Uzbekistan 1+1 (Langsung+playoff)

Ikuti perkembangan terkini sepakbola nasional di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita sepakbola Indonesia serta informasi terbaru timnas, klub-klub IPL, ISL, dan Divisi Utama, dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Indonesia.

29 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2012/11/29/3564865/tidak-ada-jatah-liga-champions-asia-untuk-indonesia-musim
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons