Kamis, 29 November 2012

Thomas Muller: Bayern Munich Hormati Borussia Dortmund

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

OLEH   DEDE SUGITA

Performa terkini yang impresif, keunggulan 11 poin di klasemen, dan status sebagai tuan rumah membuat Bayern Munich diunggulkan dapat mengalahkan Borussia Dortmund dalam lanjutan Bundesliga akhir pekan ini.

Namun demikian, Thomas Muller mewanti-wanti rekan-rekannya agar tidak memandang sebelah mata ancaman sang juara bertahan. Pasalnya, walau masih tersendat di kancah lokal, mereka terbukti tampil hebat di Liga Champions dengan sudah memastikan diri menjadi juara grup neraka, Grup D.

"Dortmund bermain meyakinkan di Liga Champions musim ini, dan pencapaian ini patut dihormati," kata Muller dalam konferensi pers.

"Kami tak berada dalam tekanan apa pun. Inilah saatnya bagi kami untuk menang, itulah yang kami targetkan. Kami sangat termotivasi karena ini adalah laga antara dua tim top."

"Kami mungkin telah memenangi Piala Super [dengan mengalahkan Dortmund], tapi itu hanyalah Piala Super, ada prestise yang dipertaruhkan juga," tandas Muller.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Jerman di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Bundesliga Jerman lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Jerman.

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1360/sepakbola-jerman/2012/11/30/3566513/thomas-muller-bayern-munich-hormati-borussia-dortmund
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons