Jumat, 30 November 2012

Antonio Nocerino Tegaskan Masa Depan Di AC Milan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

OLEH MUHAMMAD RUFFY
Agen Antonio Nocerino menyangkal rumor kliennya akan meninggalkan AC Milan pada bursa transfer Januari nanti.

Pemain berusia 27 tahun itu menjadi berkah Milan musim lalu setelah mencetak 10 gol dari 35 partai. Akan tetapi awal musim ini ia baru menjadi starter di delapan partai.

"Saya kira Nocerino tidak akan pergi," kata Marco Sommella kepada Radio CRC. "Ia memiliki kontrak yang lama dan ia baru saja mendapatkan kembali posisinya di starting XI," katanya.

 "Ia, seperti pemain lainnya di klub tersebut, harus membayar perubahan generasi pada musim panas lalu, namun ia harus terus berjuang," katanya. Nocerino, yang lahir di Naples, sering dikait-kaitkan dengan kemungkinan kembali ke ke kampung halamannya.

"Ia adalah seorang fans Napoli. Kami akan membuka pintu dan ia akan menjadi pemain paling berbahagia di dunia jika suatu hari nanti bermain untuk Napoli. Meskipun demikian ia akan terus menjadi pemain profesional," katanya.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/11/30/3567595/antonio-nocerino-tegaskan-masa-depan-di-ac-milan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons