Kamis, 29 November 2012

Agen Klaim FC Internazionale Inginkan Manuel Pellegrini

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

OLEH    DONNY AFRONI

Jesus Martinez, agen Manuel Pellegrini megungkapkan, manajemen FC Internazionale telah bertanya kepada dirinya mengenai situasi terkini pelatih Malaga tersebut.

Kendati Andrea Stramaccioni telah membawa Inter berselisih empat poin dengan pemuncak klasemen sementara Juventus, dan lolos ke babak berikutnya di Liga Europa, sepertinya presiden Massimo Morati tidak terlalu yakin untuk mempertahankan pelatih di masa mendatang.

"Sejumlah klub asing sudah mengajukan penawaran penting untuk Pellegrini," jelas Martinez dilansir FCInterNews.it dikutip Football Italia.

"Inter juga mengajukan pertanyaan untuk mengetahui situasi terkini, walau mereka sejauh tidak pernah mengajukan penawaran langsung."

"Klub-klub lain sudah mulai mencoba-coba, tapi mereka menyadari dia masih terikat kontrak dengan Malaga. Pendekatannya hangat-hangat kuku."

"Keinginan dia adalah bertahan di Malaga, walau ketidakpastian ekonomi bisa saja membuat proyek klub berubah."

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/11/30/3566315/agen-klaim-fc-internazionale-inginkan-manuel-pellegrini
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons