Jumat, 30 November 2012

Alvaro Arbeloa: Tidak Ada Yang Mustahil

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

OLEH DEWI AGRENIAWATI

Alvaro Arbeloa pede Real Madrid akan segera bangkit dan kembali ke jalur juara di sisa musim 2012/13 meski sekarang defisit 11 poin dari penguasa klasemen La Liga Spanyol Barcelona.

"Saya pikir jika ada yang mampu membalikkan situasi seperti ini, jika ada yang mampu berjuang bersama-sama, itu adalah Real Madrid," umbar Arbeloa kepada situs resmi bwin.

"Itu sesuatu yang menjadi DNA kami, DNA seragam ini, klub ini, berjuang hingga akhir dan meraih sesuatu yang mustahil."

Los Merengues dihadang ujian berat untuk memangkas selisih poin dengan Blaugrana karena ditantang Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (1/12). Los Colchoneros saat ini menduduki runner-up, unggul delapan angka dari skuat Jose Mourinho.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/11/30/3567090/alvaro-arbeloa-tidak-ada-yang-mustahil
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons