Kamis, 29 November 2012

Brendan Rodgers Yakin Raheem Sterling Perpanjang Kontrak

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

OLEH    DONNY AFRONI

Manajer Liverpool Brendan Rodgers merasa yakin pemain muda The Reds Raheem Sterling akan mempepanjang kontraknya bersama klub bermarkas di Anfield tersebut.

Sterling memperlihatkan performa mengesankan sejak menembus tim inti pada musim ini. Pemain berusia 17 tahun ini juga mendapatkan tempat di tim nasional Inggris, dan manajemen Liverpool berusaha mempertahankan Sterling.

"Perbincangan antara klub dan agennya berjalan baik, dan komunikasi bagus terjalin. Kami berharap dapat menyelesaikan permasalahan ini dengan cepat," kata Rodgers kepada wartawan.

Sterling tampil di 21 laga Liverpool pada musim ini, dan Rodgers mengakui ia merasa khawatir jika terlalu memaksakan pemain itu lebih sering tampil, terkait masalah psikologi.

"Akan ada satu titik, dan kami harus memberikan dia udara segar, tak perlu diragukan lagi. Dia masih muda, dan masih belajar memahami permainan. Dia punya elemen teknik dan taktik yang perlu ditingkatkan," kata Rodgers.

"Tapi hal paling besar adalah level psikologi. Kelelahan mental bisa saja terjadi. Sejauh ini dia bermain luar biasa. Dia sudah mencapai taraf setinggi ini pada akhir November, dan sangat brilian. Tapi ada satu saat di mana dia membutuhkan udara segar."

"Dia sudah menjadi bagian pemain penting kami. Namun demi kepentingan Raheem, ada beberapa hal yang perlu saya pertimbangkan."

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/11/30/3566118/brendan-rodgers-yakin-raheem-sterling-perpanjang-kontrak
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons