Kamis, 29 November 2012

Cedera Hamstring Kambuh, Aliyuddin Terancam Absen di IIC

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LIPUTAN  HENSYI FITRIANSYAH     DARI  PALEMBANG    
Cedera hamstring yang dialami pemain depan Sriwijaya FC, Aliyuddin saat turnamen Celebes Cup, kembali kambuh. Kambuhnya cedera ini didapat Aliyuddin saat menjalani latihan, Rabu (28/11) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.  Akibatnya Aliyuddin terancam tidak bisa tampil memperkuat Sriwijaya FC dalam Inter Island Cup (IIC) 2012 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Pelatih kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi membenarkan kemungkinan besar, Aliyuddin akan absen dalam turnamen IIC. Cedera hamstring yang diderita Aliyuddin tidak bisa dipulihkan hanya dalam waktu satu pekan, sementara turnamen IIC akan bergulir satu pekan lagi.
"Melihat cedera hamstring yang dideritanya, kemungkinan besar Aliyuddin absen dalam turnamen IIC. Cedera hamstring tidak bisa dipulihkan dalam waktu cepat. Tapi mudah-mudahan, tahap pemulihannya bisa berlangsung cepat," kata Kas, Kamis (29/11) kepada GOAL.com Indonesia.
Dikatakan Kas, sebenarnya cedera hamstring yang diderita Aliyuddin mulai membaik pasca istirahat usai mengikuti turnamen Celebes Cup, namun saat latihan Rabu sore di Stadion Jakabaring, cedera Aliyuddin kembali kambuh saat dirinya menjalani latihan terpisah.
"Kemarin Aliyuddin sudah ikut latihan, tetapi secara terpisah. Namun saat dia latihan lompat, posisi jatuhnya salah, sehingga cedera hamstring yang hampir pulih kembali kambuh, bahkan cederanya kali ini lebih parah dari sebelumnya," ujar Kas.
Karena itulah Kas meminta Aliyuddin untuk fokus memulihkan cederanya. Meskipun Aliyuddin kemungkinan besar absen di IIC, namun Kas tidak terlalu khawatir karena di posisi Aliyuddin ada Sultan Samma dan Tantan. Sultan Samma sendiri menjadi andalan dalam beberapa kali uji coba yang dilakoni Sriwijaya FC.
Seperti diketahui, Aliyuddin mendapat cedera hamstring saat memperkuat Sriwijaya FC tampil di turnamen Celebes Cup. Akibat cederanya ini, Aliyuddin absen saat Sriwijaya FC melakoni laga uji coba menghadapi Arema Indonesia.
Cedera yang diderita Aliyuddin mulai membaik pasca istirahat, namun akibat salah melompat saat latihan, cederanya menjadi kambuh, bahkan kali ini lebih parah dari cedera hamstring sebelumnya.
"Kita mulai bertanding di IIC tanggal 7 Desember, kalau saya perkirakan,peluang Aliyuddin untuk pulih dalam kurun waktu tersebut sangat tipis. Saya juga tidak akan memaksakan Aliyuddin tampil, lebih baik dia fokus terlebih dahulu memulihkan cedera, dan nanti bisa tampil lebih baik saat kompetisi ISL," kata Kas. (gk-42)
Ikuti perkembangan terkini sepakbola nasional di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita sepakbola Indonesia serta informasi terbaru timnas, klub-klub IPL, ISL, dan Divisi Utama, dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Indonesia.

29 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2012/11/29/3565020/cedera-hamstring-kambuh-aliyuddin-terancam-absen-di-iic
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons