Jumat, 30 November 2012

Nike Match Preview AFF Suzuki Cup 2012 - Grup B: Malaysia - Indonesia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LIPUTAN   DONNY AFRONI     DARI   KUALA LUMPUR   


MALAYSIA

Farizal Marlias
M Jasuli - Aidil Zafuan - Fadhli Shas - Zubir Azmi
Wan Zack Haikal - Safiq Rahim - Shakir Shaari - Azamuddin Akil
Norshahrul Idlan - Safee Sali

INDONESIA

Endra Prasetya
Maitimo - Handi - Fachrudin - Novan
Elie - Vendry - Irfan - Taufiq - Okto
Rahmat

Indonesia akan menjalani laga menentukan di pertandingan terakhir Grup B AFF Suzuki Cup 2012 melawan Malaysia di Stadion National Bukit Jalil, Sabtu (1/12) malam WIB, untuk mendapatkan tiket ke semi-final.

Di pertandingan ini, tim Merah Putih sudah bisa diperkuat sejumlah pemain yang di laga sebelumnya menjalani sanksi kartu merah, dan cedera, seperti Endra Prasetya, Handi Ramdhan, dan Tonnie Cusell. Kehadiran pemain ini, terutama Handi, yang akan mampu untuk menutup lubang di pertahanan setelah Wahyu Wijiastanto diskors.

Di lain sisi, kehadiran Endra di bawah mistar akan membuat Nil Maizar mengalami dilema dalam menentukan kiper utama. Sebab, Wahyu Tri Nugroho bermain gemilang ketika mengalahkan Singapura 1-0.

Nil kemungkinan tidak akan melakukan perombakan besar-besaran terhadap the winning team. Ditambah permainan Indonesia lebih baik dibandingkan ketika bermain imbang 2-2 melawan Laos. Indonesia cukup membutuhkan hasil imbang untuk mendapatkan tiket ke semi-final.

Pertandingan terakhir melawan Singapura memperlihatkan skema permainan Indonesia menguras stamina pemain lawan di babak pertama, dan akan mengalami perubahan menjadi agresif di babak kedua, sehingga Indonesia bisa bermain cepat.

Sementara itu, pelatih Datuk K Rajagopal menyimpan keyakinan tim besutannya bakal meraih kemenangan di laga pamungkas tersebut. Malaysia wajib meraih kemenangan bila tidak ingin menelan kegagalan di hadapan publik sendiri.

Sedangkan gelandang Wan Zack Haikal mengingatkan rekan-rekannya agar tidak terlena dengan skor besar ketika menggilas Laos 4-1. Menurutnya, kemenangan atas Indonesia menjadi harga mati yang wajib diraih Harimau Malaya.

  • Malaysia menundukkan lawan yang sama dengan skor agregat 4-2 dalam dua leg final 2010.
  • Safee Sali tampil cemerlang di pertandingan final 2010 dengan melesakkan tiga gol.
  • Dua pemain veteran Indonesia Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy pernah bermain bersama Selangor pada 2005-2007, dan memberikan kesuksesan klub Malaysia tersebut.
  • Ini untuk kali keduanya Indonesia dan Malaysia bertemu di babak penyisihan grup sejak Piala AFF digulirkan 1996.
Ikuti perkembangan terkini AFF Suzuki Cup 2012 di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Piala AFF serta informasi terbaru timnas termasuk jadwal, hasil, dan klasemen, dan ikuti perkembangan timnas Indonesia secara LIVE.

01 Dec, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2012/12/01/3568510/nike-match-preview-aff-suzuki-cup-2012-grup-b-malaysia
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons