Jumat, 30 November 2012

Filipina Lolos, Hans Michael Weiss Puji Permainan Tim

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

OLEH HAPPY SUSANTO                                                               Ikuti @hpysusanto di twitter
Pelatih Filipina Hans Michael Weiss mengaku sangat senang usai timnya dipastikan lolos ke semi-final AFF Suzuki Cup 2012 berkat kemenangan 2-0 atas Myanmar di laga pamungkas Grup A yang berlangsung di Suphachalasai Stadium, Jumat (30/11) malam WIB.

Dua gol Azkals dicetak Philip Younghusband dan Angel Guirado Aldeguer di babak kedua. Mereka berhak lolos ke babak empat besar, menemani Thailand, dengan status runner-up grup.

Filipina mengulangi kesuksesan mereka menembus babak empat besar seperti di 2010. Weiss pun mengaku puas dengan penampilan timnya yang bermain kuat, disiplin, dan solid.

"Selamat untuk tim. Mereka bermain bagus. Mereka adalah tim yang sangat kuat dan disiplin. Kami memiliki komunikasi yang solid di antara para pemain dan staf pelatih. Saya sangat, sangat senang karena kami bisa lolos ke semi-final," ujar Weiss dalam sebuah konferensi pers usai pertandingan.

"Kami merasa sedikit tertekan karena kami memang menargetkan bisa tampil di semi-final. Tapi, seperti kami Anda lihat, kami bermain dengan begitu kematangan di dalam tim. Kami berkembang sangat cepat. Kami bermain lawan Thailand dan Vietnam yang merupakan tim-tim sangat bagus. Myanmar punya tim muda dan cerah. Sekarang kami harus bermain secara konsisten di babak berikutnya."

Weiss memprediksi timnya akan bertemu lagi dengan Thailand, itu pun kalau lolos ke babak final.

"Sebelum turnamen, saya sudah sudah memantau tim dan saya memiliki perasaan kalau Thailand semakin kuat pada tahun ini. Orang-orang tidak berharap kami akan bertemu dengan Thailand lagi. Ini akan menarik," ujar Weiss lagi.

"Saya pikir tim-tim [yang bermain di AFF Cup] di level yang sama. Filipina bermain dengan gayanya sendiri di turnamen ini. [Rob] Gier dan Juani [Guirado] bermain fantastis di garis belakang."

"Orang-orang kini perlu melihat dan lebih menghormati kami. [Tim ini] berbeda dari dua tahun lalu."

Ikuti perkembangan terkini AFF Suzuki Cup 2012 di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Piala AFF serta informasi terbaru timnas termasuk jadwal, hasil, dan klasemen, dan ikuti perkembangan timnas Indonesia secara LIVE.

01 Dec, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/2837/piala-aff/2012/11/30/3568267/filipina-lolos-hans-michael-weiss-puji-permainan-tim
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons