Jumat, 30 November 2012

Vicente Del Bosque Bawa Skuat Terbaik Ke Piala Konfederasi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

OLEH DEWI AGRENIAWATI

Pelatih Spanyol Vicente Del Bosque menuntut skuatnya menerima tantangan di Piala Konfederasi tahun depan dengan memastikan akan memboyong kekuatan terbaik dalam turnamen tersebut.

Pelatih kelahiran Salamanca 61 tahun silam membawa La Furia Roja mengawinkan gelar Piala Dunia dan Eropa dan optimistis timnya akan melanjutkan persaingan di level internasional hingga beberapa tahun ke depan.

"Ini tim sepakbola Spanyol. Itu yang memberi kami harapan untuk tampil baik di Piala Konfederasi dan bahkan Piala Dunia," kata Del Bosque.

"Apakah itu kompetisi persahabatan atau resmi, kami selalu ingin memiliki pemain terbaik. Piala Konfederasi penting dan kami akan bermain dengan kekuatan penuh," imbuhnya.

Mantan pelatih Real Madrid juga memuji tim La Liga yang berkontribusi menyuplai pemain untuk timnas.

"Klub Spanyol penting dalam evolusi sepakbola di sini. Real Madrid, Barcelona, Sevilla dan Villarreal memenangi kompetisi mayor dan membantu kami," Del Bosque menyudahi.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

01 Dec, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/12/01/3568627/vicente-del-bosque-bawa-skuat-terbaik-ke-piala-konfederasi
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons