Kamis, 29 November 2012

Cesare Prandelli: Stephan El Shaarawy Striker Modern

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

OLEH    DONNY AFRONI

Pelatih Italia Cesare Prandelli memberikan pujian kepada bintang AC Milan Stephan El Shaarawy, dan menilainya sebagai striker modern yang tak bisa dibandingkan dengan pemain masa lalu.

El Shaarawy saat ini menjadi capocannoniere sementara Serie A dengan torehan sepuluh gol, dan telah menembus skuat Azzurri.

"Dia seorang striker modern, sehingga tidak mungkin untuk dibandingkan dengan [pemain] masa lalu," ujar Prandelli kepada suratkabar Corriere della Sera.

"Penyerang biasanya bermain dengan cara berbeda, dan tidak kembali untuk membantu pertahanan, tak seperti yang terjadi sekarang."

"El Shaarawy punya kualitas hebat, termasuk fisik yang berkaitan dengan kecepatan dan stamina. Dia juga sosok yang ramah, dan membuat dirinya menjadi pujaan para fans."

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/11/30/3566140/cesare-prandelli-stephan-el-shaarawy-striker-modern
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons