Kamis, 29 November 2012

Brendan Rodgers: Skuat Liverpool Harus Bantu Steven Gerrard

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

OLEH    DONNY AFRONI

Manajer Liverpool Brendan Rodgers menekankan, para pemain harus berbuat lebih baik lagi untuk membantu kapten tim Steven Gerrard.

Gerrard hanya mencetak satu gol dari 13 penampilannya di Liga Primer Inggris musim ini, dan berusaha membuat Liverpool tampil konsisten. Namun Rodgers menilai tanggung jawab yang diemban Gerrard sangat tinggi, dan ia meyakini pemain lainnya perlu berbuat lebih banyak.

"Steven luar biasa malam itu [melawan Tottenham]. Dia sudah bersama klub ini selama hampir 13 tahun, dan sudah waktunya ada yang mengangkat tongkat tanggung jawab lebih dari Steven.

"Dia sudah brilian sejak saya tiba di sini. Inspirasi dan kepemimpinannya di dalam tim fenomenal."

"Dia mungkin tidak mendapatkan gol yang dia inginkan pada musim ini. Tapi Anda bisa melihat performanya tadi malam - jangkauan umpannya, komitmen, dan menusuk ke kotak penalti sungguh luar biasa."

"Dia telah dinilai berdasarkan gol-golnya, karena dia merupakan seorang gelandang pencetak gol selama bertahun-tahun, tapi dia masih menawarkan banyak untuk tim ini, baik di dalam maupun di luar lapangan."

"Kami menginginkan ada pemain lain yang melangkah maju dan mencetak gol. Di jajaran direksi, kami menginginkan peningkatan dan mencari solusi."

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/11/30/3566233/brendan-rodgers-skuat-liverpool-harus-bantu-steven-gerrard
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons