Kamis, 29 November 2012

Jorge Valdano: Berhentilah Suka Protes, Jose Mourinho!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Mourinho Valdano

Mourinho y Valdano, juntos en la asunción del técnico en el 2010 / GettyImages


OLEH HAPPY SUSANTO                                                               Ikuti @hpysusanto di twitter
Mantan manajer umum Real Madrid Jorge Valdano mengkritik sikap pelatih Jose Mourinho yang suka melakukan protes, bahkan terhadap insiden-insiden kecil.

Valdano menyatakan, sikap suka protes adalah bentuk kelemahan. Untuk itu, ia meminya petinggi Real Madrid bisa membuat Mourinho untuk berhenti suka melakukan tindakan seperti itu.

Menurut Valdano, klub besar tidak suka melakukan protes karena itu bisa menjatuhkan nama besar yang sudah lama dibangun.

"Melakukan protes bukan sesuatu yang seharusnya dilakukan Real Madrid," ujar Valdano kepada Cadena SER.

"Tidak ada klub besar melakukan seperti itu. Mereka tidak melakukan itu di Barcelona dalam 25 tahun atau bahkan lebih. Jadi, saya pikir itu bisa melemahkan mereka di level institusional. Real Madrid tidak boleh menunjukkan sinyal kelemahan."

"Real Madrid adalah klub terbesar dalam 20 tahun ini."

"Daripada menekankan pada hasil, mengapa tidak mempertahankan korporasi dan budaya institusional di klub. Saya suka dengan ide-ide para pemain dan fans di masa lalu. Kita harus menjaga gengsi ini."

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/11/29/3565706/jorge-valdano-berhentilah-suka-protes-jose-mourinho
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons