Jumat, 30 November 2012

Persiba Balikpapan Tertarik Rekrut Teerasil Dangda

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LIPUTAN  BOBY AJI     DARI  BALIKPAPAN    
Menghilangnya playmaker Robertino Pugliara (Argentina) yang kabarnya kembali ke Persija Jakarta dan belum bisa dipastikannya  striker asal Korsel You Wook Jin bergabung bersama skuat Persiba Balikpapan, membuat manajemen klub mulai mempersiapkan calon alternatif pengganti.

Khususnya di posisi striker, Persiba sepertinya melirik striker timnas Thailand.

Kemungkinan dialihkannya sasaran Persiba, terlihat ketika ketua umum Persiba Syahril HM Taher, sehari setelah menghilangnya Robertino, langsung menghubungi salah satu agen pemain asing untuk mendatangkan Teerasil Dangda.

Ya, striker asal klub Muangthong United yang sejauh ini telah membukukan tiga gol bersama Thailand sekaligus memimpin top skor di Piala AFF 2012 memang menarik simpati Persiba.

"Waktu sudah mepet untuk IIC [Inter Island Cup] tapi untuk kick-off kompetisi ISL kami masih ada waktu sebulan. Jadi pelan-pelan saja, yang pasti kita berusaha tim ini punya striker bagus," ujar Syahril HM Taher kepada GOAL.com Indonesia.

Bukan hanya nama Dangda, kabarnya Persiba juga tengah membidik striker Singapura Shahril Ishak. Eks striker Persib Bandung tersebut bersama timnya untuk sementara di Piala AFF sudah membukukan dua gol.

Dikonfirmasi kepada Hardimen Koto, agen pemain asing di Indonesia, dirinya mengisyaratkan jika memang ada klub kontestan Indonesia Super League (ISL) yang belakang kepincut dengan dua pemain di atas.

"Ya, sepertinya demikian. Kami akan berusaha mendatangkan Teerasil Dangda atau Shahril Ishak. Doakan saja," singkat Hardimen Koto melalui pesan pendeknya. (gk-24)

Ikuti perkembangan terkini sepakbola nasional di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita sepakbola Indonesia serta informasi terbaru timnas, klub-klub IPL, ISL, dan Divisi Utama, dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Indonesia.

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2012/11/30/3568099/persiba-balikpapan-tertarik-rekrut-teerasil-dangda
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons