Kamis, 29 November 2012

Iker Casillas: Real Madrid Harus Tetap Yakin

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Iker Casillas - Real Madrid

Iker Casillas - Real Madrid


OLEH    DONNY AFRONI

Penjaga gawang Real Madrid Iker Casillas yakin los Blancos bakal bisa memangkas selisih poin dengan dua klub di atas mereka di klasemen sementara La Liga Spanyol pada akhir pekan ini.

Madrid akan menjamu tetangganya, Atletico Madrid, di Santiago Bernabeu, dan bisa menjadi titik balik musim mereka. Saat ini, Madrid berselisih 11 poin dari Barcelona, dan delapan angka dari Atletico. Casillas optimistis tim besutan Jose Mourinho ini bisa melakukannya.

"Ini pertandingan menarik yang ingin dilihat banyak orang, terutama fans lawan. Karena mereka datang untuk menyaksikan permainan bagus. Tapi bagi kami, ini pertandingan vital," ujar Casillas dilansir Soccernet.

"Kami harus melakukan sesuai dengan kebutuhan, dan itu adalah kemenangan serta tetap menyimpan keyakinan. Kami menjalani pertandingan melawan tim yang berada di atas kami. Jika kami mengalahkan mereka, kami bisa memangkas selisih poin."

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/11/30/3566335/iker-casillas-real-madrid-harus-tetap-yakin
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons