Kamis, 29 November 2012

Agen: Kaka Ingin Bertahan Di Eropa

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
kaká

Kaká vuelve a la Selección de Mano Menezes / GettyImages


OLEH   DEDE SUGITA

Agen dari Ricardo Kaka memastikan playmaker asal Brasil itu akan tetap berkiprah di Eropa andaipun ia meninggalkan Real Madrid pada bursa Januari nanti.

Rumor kepergian Kaka dari Santiago Bernabeu kembali mengemuka setelah sang pemain ditepikan dari skuat melawan Alcoyano di second leg babak 32 besar Copa del Rey, midweek kemarin.

Berdasarkan spekulasi yang berembus, Kaka mungkin akan menuju klub MLS Amerika Serikat, New York Red Bulls, atau Corinthians di negeri kelahirannya, Brasil.

"Saya tahu bahwa Kaka ingin bertahan di Eropa," bantah sang agen, Bosco Leite, dlansir Football Italia.

"Adalah mungkin ia dapat berubah pikiran di masa depan, tapi tidak sekarang. Corinthians tak pernah mengontak kami."

Pernyataan ini diyakini merupakan indikasi kembali terbukanya peluang bagi Kaka kembali ke AC Milan, mantan klub yang membesarkan namanya.

Untuk saat ini, minat tim-tim Eropa pada Kaka diklaim telah menyusut sehingga Rossoneri, yang musim panas kemarin gagal mendapatkannya, boleh berharap banyak kali ini.

Ikuti perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2012/11/30/3566515/agen-kaka-ingin-bertahan-di-eropa
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons