Kamis, 29 November 2012

Giorgio Chiellini Siap Turun Di Derby Della Mole

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

OLEH   DEDE SUGITA

Giorgio Chiellini siap kembali turun mengawal lini belakang Juventus dalam partai derby della Mole menghadapi Torino di Juventus Stadium, Sabtu (1/12) malam waktu setempat.

Sang bek sebelumnya harus absen ketika Bianconeri ditekuk AC Milan 1-0 minggu lalu akibat cedera betis, tapi problem tersebut sekarang sudah pulih.

"Saya telah pulih dari masalah betis yang saya rasakan menjelang akhir laga dengan Chelsea. Itu tak terlalu serius dan setelah sepekan saya kembali berlatih dengan tim," ungkapnya kepada Mediaset.

Pada derby terakhir yang mentas tiga tahun silam, Chiellini muncul sebagai penentu kemenangan Bianconeri lewat tandukannya menyelesaikan umpan tendangan bebas Pavel Nedved.

"Rasanya luar biasa dapat mencetak gol dalam laga sepert ini, karena orang-orang memang sangat peduli mengenai duel ini. Beberapa mengatakan partai ini lebih penting bagi Toro ketimbang Juve, tapi saya pikir anggapan itu mengecilkan betapa setiap orang ingin memenanginya."

"Walaupun kami berjuang untuk target-target berbeda, begitu derby digelar segala perbedaan itu lenyap. Saya senang bisa menghadapi Torino lagi, merupakan hal bagus bagi kota ini jika memiliki dua tim Serie A dan saya berharap mereka bisa memperkuat diri untuk menyasar target-target yang lebih besar di tahun-tahun ke depan."

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/11/30/3566566/giorgio-chiellini-siap-turun-di-derby-della-mole
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons