Jumat, 30 November 2012

Andrea Pirlo Tak Buru-Buru Bahas Ekstensi Kontrak

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

OLEH  DEWI AGRENIAWATI

Andrea Pirlo menegaskan haya fokus memberikan kemampuan terbaik bersama Juventus, meski kontraknya akan berakhir musim panas tahun depan.

I Bianconeri memboyong Pirlo dari AC Milan dengan statsus bebas transfer pada musim panas 2011 dan menjadi pemain kunci membawa klub barunya meraih Scudetto di musim lalu serta membawa Italia ke final Euro 2012 sebelum akhirnya dikalahkan Spanyol 4-0.

"Saya tidak buru-buru menegosiasikan pembaruan kontrak. Saya hanya ingin mendedikasikan diri sendiri untuk apa yang saya cintai--latihan dan bermain," kata Pirlo.

"Lihat apa yang akan terjadi ketika kontrak saya habis. Saya masih memiliki satu setengah tahun sisa kontrak," pungkas pemain 33 tahun.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/11/30/3567254/andrea-pirlo-tak-buru-buru-bahas-ekstensi-kontrak
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons