Kamis, 29 November 2012

Handi Ramdhan Berpeluang Main Lawan Malaysia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LIPUTAN   DONNY AFRONI     DARI   KUALA LUMPUR   

Pelatih tim nasional Indonesia Nil Maizar kemungkinan besar bakal menurunkan Handi Ramdhan dalam pertandingan pamungkas Grup B AFF Suzuki Cup 2012 di Stadion National Bukit Jalil, Sabtu (1/12) malam WIB.

Handi absen ketika timnas senior memukul Singapura 1-0 akibat menderita cedera. Namun perkembangan fisik pemain bernomor punggung 2 ini sudah membaik, dan tim medis menyatakan Handi sudah bisa dimainkan besok malam.

"Dari pemeriksaan terakhir, kondisi Handi sudah makin membaik, dan dia siap diturunkan di pertandingan nanti. Tapi itu semua bergantung kepada keputusan pelatih," ujar dokter tim Syarif Alwi.

Kehadiran Handi ini tentunya cukup melegakan. Pasalnya, timnas senior bakal kehilangan Wahyu Wijiastanto yang terpaksa absen, karena menjalani sanksi akumulasi kartu kuning. Handi kemungkinan akan diduetkan dengan Fachruddin yang bermain bagus ketika mengalahkan Singapura.

"Untuk menentukan siapa yang dimainkan, kami harus mendiskusikannya dengan tim pelatih. Ada beberapa pemain yang bisa mengisi posisi Wahyu, seperti Valentino [Telaubun], [Cornelius] Geddi, dan Nopendi. Mereka bisa dimainkan sebagai bek tengah. Kita lihat saja nanti," kata Nil.

Ikuti perkembangan terkini AFF Suzuki Cup 2012 di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Piala AFF serta informasi terbaru timnas termasuk jadwal, hasil, dan klasemen, dan ikuti perkembangan timnas Indonesia secara LIVE.

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2012/11/30/3566017/handi-ramdhan-berpeluang-main-lawan-malaysia
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons