Kamis, 29 November 2012

Pelatih Laos Pasrah Hadapi Singapura

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LIPUTAN   DONNY AFRONI     DARI   KUALA LUMPUR   

Pelatih Laos Kokichi Kimura mengaku pasrah menghadapi laga pamungkas Grup B AFF Suzuki Cup 2012 melawan Singapura di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Sabtu (1/12) malam WIB.

Dibandingkan tiga tim lainnya di Grup B, yakni Indonesia, Malaysia, dan Singapura, peluang Laos untuk lolos ke semi-final sangat tipis. Mereka wajib mencatat kemenangan dengan selisih minimal tiga gol jika mengalahkan Singapura.

Kimura mengungkapkan, stamina para pemainnya sudah terkuras ketika bermain imbang 2-2 melawan Indonesia, dan digilas Malaysia 4-1. Selain itu, beberapa pemain juga mengalami cedera.

"Pertandingan melawan Singapura akan sama beratnya dengan laga menghadapi Indonesia dan Malaysia. Para pemain kelelahan setelah menjalani pertandingan itu," ungkap Kimura.

"Para pemain sekarang sudah kelelahan. Beberapa di antara mereka juga mendapatkan cedera. Saya belum tahu apakah mereka sudah bisa kembali bugar untuk pertandingan nanti. Saya hanya berharap kondisi fisik mereka sudah membaik."

Ikuti perkembangan terkini AFF Suzuki Cup 2012 di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Piala AFF serta informasi terbaru timnas termasuk jadwal, hasil, dan klasemen, dan ikuti perkembangan timnas Indonesia secara LIVE.

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/2837/piala-aff/2012/11/30/3566401/pelatih-laos-pasrah-hadapi-singapura
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons