Jumat, 30 November 2012

EKSKLUSIF: Sergio Van Dijk: Timnas Bisa Juarai Grup B

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

EKSKLUSIF   BIMA PRAMESWARA SAID     PENYUSUN   M YANUAR F    
Berada di Australia tak membuat Sergio Van Dijk absen memerhatikan perjuangan skuat 'Merah Putih' di Piala AFF Suzuki 2012.

Sepak terjang Andik Vermansyah dkk mendapat perhatian spesial dari striker Adelaide United itu. Kepada editor GOAL.com Indonesia Bima Prameswara Said, pemain berusia 30 tahun itu memberikan pendapatnya mengenai peluang timnas berjaya.

Goal.com Indonesia: Halo Sergio, kami ingin menanyakan sejumlah pertanyaan jika kamu memiliki waktu. Bagaimana pendapatmu tentang penampilan Indonesia melawan Singapura kemarin malam?

Sergio Van Dijk: Saya menilai penting sekali untuk bisa memenangi pertandingan itu, sehingga Anda bisa memiliki sejumlah angka setelah dua pertandingan dan punya peluang bagus lolos ke babak berikutnya. Sebenarnya pertandingan berjalan seimbang, tapi pada akhirnya tim terbaik yang menang.

Goal.com Indonesia: Menurutmu apakah mereka memiliki persyaratan untuk bisa mengalahkan Malaysia besok?

Sergio: Timnas memiliki peluang bagus mengalahkan Malaysia. Tim yang ada di Grup B cukup berimbang, tapi saya menilai timnas memiliki kualitas yang cukup untuk bisa menjadi juara grup.

Goal.com Indonesia: Apa yang dibutuhkan Indonesia untuk bisa lolos ke babak selanjutnya?

Sergio: Saya rasa dengan kecepatan yang dimiliki Andik dan kreativitas yang ada pada Irfan [Bachdim], timnas akan mendapat kesempatan mencetak gol di setiap laga.

Jadi saya pikir bagian pentingnya ada pada pertahanan. Jika mereka bisa bermain kompak, terorganisir dan disiplin, maka mereka bisa memenangi pertandingan.

Ikuti perkembangan terkini AFF Suzuki Cup 2012 di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Piala AFF serta informasi terbaru timnas termasuk jadwal, hasil, dan klasemen, dan ikuti perkembangan timnas Indonesia secara LIVE.

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/2837/piala-aff/2012/11/30/3567547/eksklusif-sergio-van-dijk-timnas-bisa-juarai-grup-b
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons