Kamis, 29 November 2012

Rodrigo Taddei Tetap Di AS Roma

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

OLEH MUHAMMAD RUFFY
Agen Rodrigo Taddei Alessandro Lucci telah mengklaim bahwa kliennya akan bertahan di AS Roma dan menyelesaikan kontraknya.

Gelandang Brasil berusia 32 tahun itu tidak menjadi pilihan utama Zdenek Zeman musim ini. Ia baru bermain tiga kali di Serie A musim ini.

Lucci telah menegaskan Tadddi akan tetap tinggal di ibu kota Italia tersebut. Ia justru mempertanyakan gosip yang beredar tentang Taddei.

"Ada pembatalan apa di Januari? Hal itu sama sekali tidak benar. Rodrigo [Taddei] bahagia di Roma," kata Lucci seperti dilansir Football Italia.

"Rumor-rumor ini adalah mitos-mitor perkotaan. Taddei memiliki kontrak di Roma sampai 2014 dan itu tetap utuh. Tidak ada masalah dengan klub, semuanya baik-baik saja," ujar Lucci.
 

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

29 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/11/29/3564858/rodrigo-taddei-tetap-di-as-roma
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons