Kamis, 29 November 2012

Skuat Chelsea Di Ajang Piala Dunia Antarklub

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

OLEH HAPPY SUSANTO                                                               Ikuti @hpysusanto di twitter
Manajer interim Chelsea Rafael Benitez sudah mengumumkan skuat yang akan dibawa ke ajang Piala Dunia Antarklub pada Desember mendatang di Jepang.

The Blues akan mengawali kompetisi ini dengan menghadapi pemenang antara juara Asia Ulsan Hyundai dan juara Amerika Latin Monterrey pada bulan depan.

Corinthians akan menghadapi pemenang antara Al Ahly dan Sanfrecce Hiroshima atau Auckland City, yang saling berhadap-hadapan di babak kualifikasi awal.

Benitez pernah merasa kesuksesan di turnamen ini saat membawa FC Internazionale menjadi juara pada 2010. Lima tahun sebelumnya, saat menangani Liverpool, hanya finis sebagai runner-up.

Berikut ini skuat Chelsea di Piala Dunia Antarklub:

Kiper: Petr Cech, Ross Turnbull, Hilario

Bek: Branislav Ivanovic, Ashley Cole, David Luiz, Paulo Ferreira, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta, Ryan Bertrand.

Gelandang: Oriol Romeu, Ramires, Frank Lampard, Oscar, John Obi Mikel, Eden Hazard, Marko Marin, Lucas Piazon.

Striker: Fernando Torres, Juan Mata, Victor Moses, Daniel Sturridge.

Ikuti GOAL.com Indonesia di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk menjadi bagian dari komunitas sepakbola terbesar di dunia maya!

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1071/internasional/2012/11/29/3565799/skuat-chelsea-di-ajang-piala-dunia-antarklub
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons