Kamis, 29 November 2012

Nil Maizar Tak Mau Hasil Imbang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LIPUTAN   DONNY AFRONI     DARI   KUALA LUMPUR   

Pelatih tim nasional Indonesia Nil Maizar menegaskan, tim Garuda tidak mengincar hasil imbang saat menghadapi Malaysia dalam laga pamungkas Grup B AFF Suzuki Cup 2012 di Stadion National Bukit Jalil, Sabtu (1/12) malam WIB.

Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang di pertandingan terakhir untuk lolos ke empat besar. Sedangkan Malaysia wajib meraih kemenangan. Nil menegaskan, hasil imbang tidak menjadi opsi bagi tim Merah Putih.

"Kami tidak memikirkan hasil imbang, tapi harus meraih hasil yang terbaik. Kami belum aman, dan harus tetap berjuang hingga pertandingan terakhir untuk lolos ke semi-final," tegas Nil.

"Pemain sudah memperlihatkan permainan bagus saat menghadapi Singapura. Saya berharap mereka bisa mengulanginya lagi di pertandingan nanti."

Nil menilai Malaysia memiliki materi pemain di setiap lini. Mantan pelatih Semen Padang ini juga menganggap Safiq Rahim sebagai pemain paling berbahaya di tim Harimau Malaya. Selain mempunyai visi permainan, eksekusi tendangan bebas Safiq sangat mematikan.

"Safiq merupakan pemain yang menonjol di Malaysia. Tapi secara keseluruhan mereka mempunyai pemain yang bagus. Kami akan mengantisipasi kecepatan pemain Malaysia," kata Nil.

Ikuti perkembangan terkini AFF Suzuki Cup 2012 di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Piala AFF serta informasi terbaru timnas termasuk jadwal, hasil, dan klasemen, dan ikuti perkembangan timnas Indonesia secara LIVE.

29 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2012/11/29/3565463/nil-maizar-tak-mau-hasil-imbang
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons