Kamis, 29 November 2012

Sriwijaya FC Resmi Kontrak Foday Boakay

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LIPUTAN  HENSYI FITRIANSYAH     DARI  PALEMBANG    
Striker asal Liberia, Eddy Foday Boakay akhirnya resmi menjadi pemain Sriwijaya FC, setelah semalam secara resmi melakakukan penandatanganan kontrak dengan manajemen Sriwijaya FC di Hotel Swarna Dwipa Palembang. Penandatanganan kontrak ini sempat tertunda beberapa hari, karena kesibukan manajemen dan agen Boakay, Eko Soerbekti.

Penandatanganan kontrak oleh Boakay disaksikan langsung oleh Direktur Keuanganan PT SOM, Augie Bunyamin, Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin, Sekum PT SOM Faisal Mursyid dan agen Boakay, Eko Soerbekti.
Augie Bunyamin mengatakan dengan telah ditandatanganinya kontrak kerja, maka Boakay sudah resmi menjadi milik Sriwijaya FC. Boakay akan menjadi andalan Sriwijaya FC menghadapi kompetisi ISL dan turnamen Inter Island Cup (IIC) 2012.
"Boakay semalam  sudah tandatangan kontrak. Sekarang dia sudah resmi menjadi pemain Sriwijaya FC. Boakay kita kontrak selama satu musim kompetisi . Kontrak akan bisa kembali diperpanjang jika disepakati oleh kedua belah pihak" kata Augie.
Dikatakan Augie, sebenarnya kesepakatan secara lisan dengan Boakay sudah terjadi cukup lama. Hanya saja penandatangan kontrak terpaksa tertunda beberapa kali lantaran kesibukan Manajemen dan agennya. Sebelumnya Boakay  direncanakan tanda tangan kontrak, Jumat (23/11) lalu.
 Keberadaan Boakay dalam tim Sriwijaya FC saat ini menjadi salah satu yang terpenting. Pemain yang telah tujuh musim membela Persiwa Wamena ini diharapkan menjadi juru gedor utama tim Laskar Wong Kito.  Dengan posturnya yang tinggi, Foday memiliki kelebihan dalam bola atas. Bersama Sriwijaya FC, Foday akan mengenakan nomor punggung 9.
Penandatangan kontrak baru bisa dilakukan kemarin berkat kedatangan sang agen, Eko Soebekti ke Palembang. Eko akhirnya menyempatkan waktu  datang ke Palebang agar keberadaan Boakay  di Sriwijaya FC tidak menggantung lagi.
Boakay  mengaku sangat senang akhirnya menandatangani kontrak di Sriwijaya FC. Dirinya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan masyarakat  Sumsel ini, baik di turnamen IIC maupun kompetisi ISL.
"Sudah lama saya mengidam-idamkan bermain untuk Sriwijaya FC. Tentu sebuah kebanggaan bergabung bersama tim juara. Saya berjanji akan memberikan kemampuan terbaik yang saya miliki untuk Sriwijaya FC " kata Boakay.
Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengaku cukup lega akhirnya Boakay secara resmi dikontrak oleh Sriwijaya FC. Dengan telah ditandatanganinya kontrak ini, Kas tidak khawatir lagi, Boakay batal bergabung bersama timnya.

"Sekarang Boakay  bisa konsentrasi penuh untuk Sriwijaya FC. Saya yakin Boakay  akan semakin bersinar dan mulai memberikan bukti pada turnamen Inter Island Cup. Dia akan menjadi andalan kita di lini depan," ujar Kas. (gk-42)

Ikuti perkembangan terkini sepakbola nasional di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita sepakbola Indonesia serta informasi terbaru timnas, klub-klub IPL, ISL, dan Divisi Utama, dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Indonesia.

29 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2012/11/29/3565005/sriwijaya-fc-resmi-kontrak-foday-boakay
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons