Jumat, 30 November 2012

Winfried Schafer Puji Penampilan Thailand

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

OLEH HAPPY SUSANTO                                                               Ikuti @hpysusanto di twitter
Meski sudah memastikan diri lolos ke semi-final AFF Suzuki Cup 2012, Thailand tetap menampilkan permainan serius saat menghadapi Vietnam di laga pamungkas Grup A di Rajamangala Stadium, Jumat (30/11) malam WIB.

Thailand sukses memetik kemenangan 3-1 sekaligus memastikan diri sebagai juara grup. Dua gol Kirati Keawsombut sempat diperkecil lewat Van Quyet Nguyen, namun Vietnam harus kembali kebobolan setelah Gia Tu Nguyen melakukan 'bunuh diri'.

Pelatih Thailand Winfried Schafer mengaku puas dengan kemenangan ini. Ia pun memuji penampilan anak asuhnya yang bisa mencetak banyak gol, meski bermain dengan sejumlah pemain cadangan. Apalagi, tuan rumah sempat bermain dengan sepuluh orang sejak Arthit Sunthornphit mendapat kartu merah pada menit ke-71.

"Salut untuk para prajurit pemain yang tampil. Itulah yang ingin sekali saya lihat. Hari ini kita lihat para pemain cadangan bisa berkembang dan mengerahkan seluruh kemampuan mereka. Bahkan, meski sempat bermain dengan sepuluh orang, tapi kami bisa mencetak banyak gol. Saya menikmati dengan hasil ini," ujar Schafer dalam sebuah konferensi pers usai pertandingan.

Schafer belum mau memikirkan tentang peluang juara timnya, yang mencatat kemenangan seratus persen di fase grup.

"Belum. Kami harus melihatnya lagi dari pertandingan ke pertandingan. Kami belum menyiapkan tim sebagus yang diinginkan. Hanya tiga laga uji coba sebelum turnamen ini. Jadi, itu tidak cukup. Itulah mengapa kami belum di level terbaik," ujar Schafer lagi.

Ikuti perkembangan terkini AFF Suzuki Cup 2012 di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Piala AFF serta informasi terbaru timnas termasuk jadwal, hasil, dan klasemen, dan ikuti perkembangan timnas Indonesia secara LIVE.

01 Dec, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/2837/piala-aff/2012/11/30/3568319/winfried-schafer-puji-penampilan-thailand
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons