Jumat, 30 November 2012

IIC, Sasaran Antara Persipura Jayapura

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Juara bertahan Inter Island Cup, Persipura Jayapura, tak memang target tinggi di turnamen pramusim Indonesia Super League (ISL). Bagi Persipura, IIC merupakan sasaran antara. Pasalnya, target tim Mutiara Hitam ini adalah kompetisi ISL. Melalui kompetisi itu, klub bisa tampil di level internasional.

"Target kami di IIC adalah pembentukan tim yang kokoh. Kami lebih memprioritaskan pembentukan tim karena Persipura diperkuat banyak pemain muda musim ini. Termasuk merekrut dua pemain dari tim PON Papua, Nelson Alom dan Fandi Imbiri," ujar pelatih Jackson F. Tiago kepada GOAL.com Indonesia.


"Kami juga menambah pemain yang diambil dari kompetisi yunior Persipura. Kami menargetkan juara di ISL karena memungkinkan kami berlaga di kompetisi internasional," tambahnya.

Meski menjadikan sasaran antara, Jackson tetap berharap Persipura bisa mempertahankan gelar juara. Apalagi, sukses di IIC bisa memotivasi Boaz Solossa dkk untuk menghadapi kompetisi yang sesungguhnya.

"Kami tentu ingin juara. Pasalnya, kami berstatus juara bertahan," kata Jackson lagi.

Sebagai persiapan sebelum berlaga di IIC, Persipura melakukan pemanasan di Yogyakarta. Mereka juga beruji coba melawan Sleman All Star, Minggu (2/12).

"Ini menjadi persiapan yang ideal bagi kami menjelang tampil berlaga di IIC. Sebelumnya, kami melakukan pemanasan di Batu, Malang dan Surabaya," pungkas pelatih asal Brasil ini. (gk-51)

Ikuti perkembangan terkini sepakbola nasional di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita sepakbola Indonesia serta informasi terbaru timnas, klub-klub IPL, ISL, dan Divisi Utama, dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Indonesia.

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2012/11/30/3568105/iic-sasaran-antara-persipura-jayapura
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons