Jumat, 30 November 2012

HT: Catania 1-0 AC Milan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

OLEH   DEWI AGRENIAWATI

Babak pertama
Mendapat kepercayaan diri dari kemenangan kontra Juventus pekan lalu, AC Milan memulai laga dengan brilian. Kerja sama Riccardo Montolivo dan Stephan El Shaarawy langsung mengancam tuan rumah saat laga baru berjalan dua menit, namun Nicola Legrottaglie bergerak cepat mengantisipasi bola dan memberikannya kepada Mariano Anduljar.

Fokus melakukan serangan, I Rossoneri sedikit lengah menjada pertahanan. Hasilnya, Gli Elefanti nyaris membuka skor lebih dulu saat Francesco Lodi melakukan serangan balik cepat dari lini tengah, melewati beberapa pemain namun sepakannya masih melambung di atas mistar Marco Amelia.

Penyelamatan gemilang Andujar! Kevin Constant menyisir sisi kiri dan memberikan umpan kepada El Shaarawy yang diteruskan kepada Kevin Prince Boateng, tapi tendangan first time-nya dengan gemilang ditepis tangan kiri penjaga gawang Argentina. Milan terus menguji pertahanan Catania tapi kali ini umpan Constant tak mampu dijangkau Robinho.

Di menit ke-11, Gli Elefenati dengan sempurna memanfaatkan kelengahan bek I Rossoneri. Berawal dari corner briian Francesco Lodi yang mengirim si kulit bundar ke tengah kotak penalti, Legrottaglie melompat dari belakang Francesco Acerbi dan sundulannya tidak mampu dihentikan Amelia. 1-0 untuk skuat Rolando Maran.

Catania makin percaya diri menyusul keunggulan yang dicetak pemain Italia, sementara Milan kian frustrasi karena lini ketiga Gli Elefanti kerap berhasil mementahkan serangan mereka.

Constant kembali membantu serangan dari sisi kiri, namun crossing pemain tersebut masih bisa dihalau Andujar. Kerja sama Boateng dan Montolivo membawa sang kapten masuk ke area terlarang dari sisi kanan, namun Montolivo menunda melakukan crossing sehingga aksinya bisa diblok Legrottaglie.

Robinho men-chip bola yang kemudian disambar Antonio Nocerino, namun Andujar kembali menunjukkan kelas dengan menyemalamtkan gawang dari kebobolan. Terjadi kemelut di depan gawang Catania, namun rapatnya barisan belakang membuat Milan kesulitan mengonversi peluang menjadi gol.

Catania kembali mengancam barisan belakang Milan, menyisir dari sisi kanan, Borrientos berhasil mengecoh Constant dan memberikan umpan tepat ke depan gawang Amelia. Beruntung De Sciglio berdiri pada posisi tepat dan langsung membuang bola.

Meski menciptakan sejumlah peluang di sisa interval pertama, kokohnya barisan belakang Gli Elefanti memaksa Milan harus mengakhiri babak pertama dengan posisi tertinggal 1-0.

Susunan pemain
Catania: Andujar; Alvarez, Legrottaglie, Rolin, Marchese; Salifu, Castro, Lodi, Almiron, Barrientos; Bergessio

Milan: Amelia; De Sciglio, Mexes, Acerbi, Constant; De Jong, Montolivo, Nocerino; Boateng; Robinho, El Shaarawy

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

01 Dec, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/12/01/3568604/ht-catania-1-0-ac-milan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons