Kamis, 29 November 2012

Ottmar Hitzfeld: Bundesliga Jerman Akan Membosankan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

OLEH    DONNY AFRONI

Mantan pelatih Bayern Munich Ottmar Hitzfeld menilai, jika Bayern Munich mengalahkan Borussia Dortmund, maka gelar juara sudah bisa ditentukan, sehingga bisa membuat kompetisi Bundesliga Jerman membosankan.

Bayern dan Dortmund akan saling bentrok di Allianz Arena dalam lanjutan Bundesliga pada akhir ini. Tuan rumah saat ini unggul 11 angka dari sang juara bertahan, yang menduduki peringkt tiga di belakang Bayern dan Bayer Leverkusen.

"Jika Bayern menang, gelar juara sudah didapat, dan Bundesliga akan menjadi membosankan," ujar Hitzfeld kepada Sky.

"Namun, jika Dortmund menang, Bayern bisa saja tertatih-tatih lagi, dan Dortmund tentunya punya kualitas untuk mengalahkan Bayern."

"Bayern versus Dortmund selalu menjadi duel yang benar-benar klasik, seperti jika Real Madrid bertemu Barcelona di Spanyol."

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Jerman di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Bundesliga Jerman lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Jerman.

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1360/sepakbola-jerman/2012/11/30/3566128/ottmar-hitzfeld-bundesliga-jerman-akan-membosankan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons