Jumat, 30 November 2012

Jermain Defoe Ajak David Beckham Ke Tottenham

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

OLEH   HENRY AA
Kontrak David Beckham bersama LA Galaxy akan berakhir pada akhir tahun ini dan ia sudah menegaskan tak akan memperpanjang kontraknya.

Gelandang asal Inggris itu dikabarkan berniat kembali ke Eropa. Meski usianya sudah menua tapi pemain berusia 37 tahun ini ternyata masih diminati sejumlah klub top Eropa.

Salah satunya adalah Spurs. Penyerang klub asal kota London tersebut, Jermain Defoe, menyarankan agar Beckham kembali ke negaranya dan memperkuat Spurs.

"Ia bisa datang ke Spurs kalau ia mau, kami akan menyambutnya dengan hangat di sini. Saya pikir ia masih pemain yang fantastis dan bisa membuat tim yang diperkuatnya menjadi lebih baik lagi," ucapnya pada Absolute Radio.

"Kalau Anda membicarakan seseorang yang sudah banyak mencapai prestasi dan masih ingin bermain untuk mencapai prestasi lagi, maka saya rasa ia adalah pemain yang spesial. Beckham adalah legenda dalam permainan ini."

Ikuti GOAL.com Indonesia di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk menjadi bagian dari komunitas sepakbola terbesar di dunia maya!

01 Dec, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2012/12/01/3568852/jermain-defoe-ajak-david-beckham-ke-tottenham
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons