Jumat, 30 November 2012

Luka Modric: Gareth Bale Bakal Memperkuat Real Madrid

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

OLEH DEWI AGRENIAWATI

Mantan gelandang Tottenham Hotspur berharap Gareth Bale bergabung dengan Real Madrid dan jika winger Wales itu melakukannya, Los Merengues bakal menjadi tim yang tak bisa dihentikan.

Pemain internasional Kroasia ini mengaku telah bicara dengan Bale, yang curhat kepadanya seputar keinginan bermain di Liga Champions. Peluang tersebut akan mudah didapat Bale jika dia bersedia ganti seragam Madrid.

"Kami biasa ngobrol dan saya tahu dia ingin main di Liga Champions setiap musim dan punya mimpi besar memenangi gelar tersebut, ujar Modric kepada The Sun.

"Madrid akan menjadi club besar untuknya memenuhi mimpi. Saya bermain dengan [Cristiano] Ronaldo di sini di Madrid dan cara dia berlari dengan bola dengan kepercayaan diri sama seperti Gareth."

"Memiliki keduanya di tim yang sama akan membuat kami tak bisa dihentikan," Modric mengakhiri.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/11/30/3567250/luka-modric-gareth-bale-bakal-memperkuat-real-madrid
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons