Kamis, 29 November 2012

AC Milan Tak Minati Jonathan Biabiany

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

OLEH MUHAMMAD RUFFY
Perwakilan penyerang Parma Jonathan Biabiany menyangkal berita yang mengaitkan kliennya dengan AC Milan.

"Saya kira Milan tidak membutuhkan pemain dengan karakteristik seperti dirinya, akan tetapi jika terdapat tawaran kami akan mempertimbangkannya," ujar Giovanni Branchini kepada Parma Today.

"Ia adalah seorang pemain yang disukai banyak tim, akan tetapi sejauh ini tidak ada tawaran konkrit. Normal jika klub seperti Parma akan mempertimbangkan tawaran yang datang," ujar Branchini.

Biabiany sejauh ini belum mencetak gol untuk Parma dalam 11 pertandingan Serie A musim ini. Pemain berusia 24 tahun itu dimiliki Parma bersama Sampdoria.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

29 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2012/11/29/3564964/ac-milan-tak-minati-jonathan-biabiany
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons