Kamis, 29 November 2012

Italia Jumpa Brasil Di Piala Konfederasi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

OLEH MUHAMMAD RUFFY
Italia akan menghadapi Brasil pada Piala Konfederasi musim panas tahun depan. Hal tersebut terkonfirmasi jelang drawing yang akan diselenggarakan Sabtu [1/12] nanti.

"Karena Brasil dan Spanyol terdapat dalam undian, maka hal itu berarti Italia akan berada di Grup A bersama Brasil, sedangkan Uruguay ada di Grup B karena sesama negara Amerika Selatan tidak bisa satu grup dengan Brasil," kata Sekjen FIFA Jerome Valcke seperti dilansir Football Italia.

Turnamen pemanasan Piala Dunia 2014 itu akan diadakan 15-30 Juni nanti di Brasil. Para peserta di antaranya adalah Brasil, Spanyol, Jepang, Meksiko, Uruguay, Tahiti, Italia, dan juara Piala Afrika 2013.

Italia akan merepresentasikan UEFA setelah menjadi runners-up Euro 2012 karena sang juara Spanyol telah merepresentasikan FIFA sebagai juara Piala Dunia 2010.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

29 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1071/internasional/2012/11/29/3564783/italia-jumpa-brasil-di-piala-konfederasi
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons