Kamis, 15 November 2012

Gol Spektakuler Ibra Bungkam Media Massa Inggris

VIVAbola – Kehebatan Zlatan Ibrahimovic kerap dipertanyakan lantaran belum pernah bermain di liga paling kompetitif, Premier League, Inggris. Namun, gol spektakuler kapten tim nasional Swedia ini seakan membungkam kritikan media massa Inggris.

Ibra mencetak "gol gila" saat Swedia menjamu Inggris dalam laga persahabatan, Rabu 14 November 2012 atau Kamis dini hari waktu Indonesia. Gol tendangan salto kaki kanan striker Paris Saint-Germain itu sekaligus menyempurnakan kemenangan 4-2 tim tuan rumah.

Tak hanya menorehkan gol indah, Ibra juga memborong keempat gol Swedia ke gawang Inggris, yang dikawal Joe Hart. Mantan striker AC Milan ini tercatat sebagai pemain pertama yang mampu menjebol gawang Inggris empat kali sekaligus dalam satu laga.

Fakta inilah yang membuat rekan Ibra di timnas, Sebastian Larsson, melayangkan pembelaan. “Reaksinya selama ini, 'apa yang Anda lakukan?'. Nyatanya, Zlatan menjadi salah satu pemain dunia yang bisa mencetak empat gol itu sekaligus,” ujar gelandang Sunderland ini seperti dilansir Sky Sports.

Larsson begitu heran dengan perlakuan media massa Inggris terhadap Ibra. Menurut dia, meskipun tak pernah menjajal kompetisi Premier League, ketajaman striker 31 tahun itu harus diwaspadai lawan. Larsson mengklaim gol spektakuler tersebut sebagai pembuktiannya.

“Dia selalu mendapat kecaman di Inggris. Setelah ini, mereka akan sulit melakukannya lagi. Saya rasa, penampilan dia jauh lebih baik dan membuktikannya bersama tim nasional. Dia memang ajaib,” kata pemain 27 tahun itu menegaskan. (eh)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons