Kamis, 29 November 2012

Gagal Promosi Ke J-League, Pelatih JEF United Chiba Mundur

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

OLEH    DONNY AFRONI

Takashi Kiyama menegaskan, dirinya akan mundur sebagai pelatih JEF United Chiba pada akhir musim ini setelah gagal membawa klub J2 itu promosi ke J-League.

JEF United terdegradasi pada tahun 2009, dan musim ini tampil di play-off promosi ke J-League usai menempati peringkat lima klasemen. Mereka menggilas Yokohama FC 4-0 di semi-final, namun menelan kekalahan 1-0 dari Oita Trinita di final.

"Kami menargetkan kembali ke J1, tapi gagal mewujudkan target kami. Saya merasa bertanggung jawab atas semua ini. Saya minta maag kepada mereka yang telah memberikan dukungan kepada kami," demikian pernyataan Kiyama di laman resmi klub.

"Saya berharap tim ini bisa promosi ke Divisi Satu pada musim depan."

Kiyama diikat kontrak dengan JEF United selama dua tahun pada 2011, setelah sebelumnya menjadi asisten pelatih di Shimizu S-Pulse. JEF United masih berlaga di Piala Emperor, dan akan berhadapan dengan tim amatir Fukushima United di babak keempat pada 15 Desember.

Ikuti GOAL.com Indonesia di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk menjadi bagian dari komunitas sepakbola terbesar di dunia maya!

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/3465/j-league-jepang/2012/11/30/3566136/gagal-promosi-ke-j-league-pelatih-jef-united-chiba-mundur
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons