Jumat, 30 November 2012

Nike Match Preview AFF Suzuki Cup 2012 - Grup B: Singapura – Laos

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LIPUTAN   DONNY AFRONI     DARI   KUALA LUMPUR   


SINGAPURA

Izwan
Shi Jiayi - Saufwan - Baihakki - Daniel
Mustafic - Isa Halim
Amri - Shahril - Shahdan
Duric

LAOS

Sengphachan
Phatthana - Ketsada - Kovanh - Khonesavanh
Vilayout - Kanlaya - Visay - Keoviengphet - Soukaphone
Khampeng

Singapura dalam kondisi yang tidak menguntungkan saat menghadapi Laos dalam laga terakhir penyisihan Grup B AFF Suzuki Cup 2012 di Stadion Shah Alam, Sabtu (1/12) malam WIB.

Tim Singa dipastikan tidak diperkuat Hariss Harun yang menderita cedera, dan Irwan Shah akibat menerima dua kartu kuning ketika dikalahkan Indonesia 1-0. Sedangkan Shaiful Esah yang dibekap cedera engkel masih meragukan.

"Kami masih harus memantau perkembangan terakhir dia [Shaiful] sebelum pertandingan, dan mempertimbangkan semua kemungkinan," ujar pelatih Radojko Avramovic.

Menghadapi pertandingan nanti, Singapura dituntut untuk kompak, dan tidak memberikan ruang kepada Laos untuk melakukan serangan balik melalui kedua sayapnya. Walau Laos memiliki kelemahan dalam melakukan umpan silang, Singapura tetap waspada tinggi.

Peluang ke semi-final juga masih dimiliki Laos, walau harus meraih kemenangan dengan minimal selisih tiga gol. Pelatih Kokichi Kimura kemungkinan besar tidak melakukan perubahan di komposisi pemain.

Laos akan mengandalkan striker tunggal Khampeng Sayavutthi. Sekali pun Sayavutthi tidak mampu bergerak, barisan kedua Laos bisa memberikan bantuan serangan. Serangan balik Laos cukup berbahaya di dua pertandingan terakhir.

  • Kemenangan terbesar yang diraih Singapura atas Laos adalah 11-0 pada Piala AFF 2007.
  • Noh Alam Shah menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Piala AFF dengan torehan 17 gol, tujuh di antaranya bersarang di gawang Laos.
  • Laos tidak pernah menang di lima pertandingan terakhir melawan Singapura, dan selalu berakhir dengan kekalahan.
  • Terakhir kali Laos bertemu Singapura terjadi pada 2007. Saat itu Laos menelan kekalahan telak 11-0.
  • Dari lima pertemuan sebelumnya dengan Singapura, Laos hanya bisa mencetak empat gol, dan kebobolan 26 gol.

Ikuti perkembangan terkini AFF Suzuki Cup 2012 di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Piala AFF serta informasi terbaru timnas termasuk jadwal, hasil, dan klasemen, dan ikuti perkembangan timnas Indonesia secara LIVE.

01 Dec, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/2837/piala-aff/2012/12/01/3568660/nike-match-preview-aff-suzuki-cup-2012-grup-b-singapura-laos
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons