Jumat, 30 November 2012

Pelatih Singapura Berharap Malaysia Menang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LIPUTAN   DONNY AFRONI     DARI   KUALA LUMPUR   

Pelatih Singapura Radojko Avramovic menilai Malaysia akan memenangi pertandingan terakhir penyisihan Grup B AFF Suzuki Cup 20012 melawan Indonesia di Stadion National Bukit Jalil, Sabtu (1/12) malam WIB.

Singapura masih berpeluang lolos ke semi-final jika menundukkan Laos di Stadion Shah Alam di waktu yang sama. Mereka juga dapat melenggang ke empat besar sekalipun bermain imbang dengan Laos. Namun itu terjadi jika Malaysia mengalahkan Indonesia.

Langkah tim Singa ke semi-final menjadi tersendat setelah dikalahkan Indonesia 1-0. Menurut Raddy, sapaan Avramovic, dalam penilaian umum, Malaysia pantas mendapatkan kemenangan di pertandingan nanti.

"Menurut saya, Malaysia akan menang. Mereka mempunyai pemain berkualitas, dan juga bisa bermain di posisi berbeda. Sedangkan Indonesia banyak dihuni muka baru, dan tidak berpengalaman. Mereka juga miskin persiapan menjelang turnamen," ucap Avramovic dalam keterangannya kepada wartawan.

"Tapi segala sesuatunya bisa saja terjadi, dan kita akan tahu seperti apa hasilnya. Secara umum, Malaysia seharusnya memenangi laga itu."

Ikuti perkembangan terkini AFF Suzuki Cup 2012 di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Piala AFF serta informasi terbaru timnas termasuk jadwal, hasil, dan klasemen, dan ikuti perkembangan timnas Indonesia secara LIVE.

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/2837/piala-aff/2012/11/30/3567678/pelatih-singapura-berharap-malaysia-menang
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons