Jumat, 30 November 2012

SPESIAL: Lima Duel Pemain Malaysia Versus Indonesia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

OLEH   DEDE SUGITA

Sabtu (1/12) malam di Stadion Nasional Bukit Jalil, akan mentas partai krusial antara tuan rumah Malaysia dan Indonesia. Bentrokan pamungkas Grup B ini signifikan bagi kedua kubu demi kelanjutan kiprah mereka di AFF Suzuki Cup 2012.

Harimau Malaya harus mengukir kemenangan agar tak bergantung pada hasil partai lain, Singapura kontra Laos, untuk menyabet selembar tiket semi-final. Sementara skor imbang akan cukup untuk meloloskan Merah-Putih, tapi mereka tentu akan lebih puas dengan raihan tiga angka penuh.

Maklum, pertandingan ini juga mengandung nuansa dendam. Dalam gelaran sebelumnya, dua tahun silam, Indonesia terkapar 3-0 pada leg I babak final di venue yang sama. Pada second leg di Jakarta, Garuda hanya mampu membalas 2-1 sehingga kembali harus menunda impian menjadi yang terbaik di Piala AFF.

Selain permainan kolektif demi satu tujuan, merebut kemenangan, keunggulan dalam bentrokan individual antarpersonel masing-masing tim juga tak kalah penting untuk menentukan outcome laga, dan berikut ini GOAL.com Indonesia mengulas lima duel pemain Malaysia versus Indonesia yang berpotensi tersaji di Bukit Jalil.

MULAI SLIDESHOW
5 Duel Pemain
Malaysia Vs. Indonesia
Ikuti perkembangan terkini AFF Suzuki Cup 2012 di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Piala AFF serta informasi terbaru timnas termasuk jadwal, hasil, dan klasemen, dan ikuti perkembangan timnas Indonesia secara LIVE.

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/2837/piala-aff/2012/11/30/3567270/spesial-lima-duel-pemain-malaysia-versus-indonesia
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons