Kamis, 22 November 2012

Walter Mazzarri: Napoli Jangan Remehkan AIK!

Pelatih Napoli Walter Mazzarri memperingatkan anak-anak asuhnya agar tidak meremehkan tim Swedia, AIK, yang akan mereka hadapi pada lanjutan Liga Europa, Jumat (23/11) dini hari nanti.

Napoli berpeluang lolos ke babak kedua setelah pada pertandingan terakhir berhasil mengalahkan pemuncak klasemen sementara Grup F, Dnipro, 4-2. Akan tetapi partai di Stockholm nanti tidak akan mudah.

"Saya sedang tidak membuat perhitungan. Akan tetapi AIK adalah sebuah tim yang bagus. Kami mengalahkan mereka 4-0 di San Paolo, namun kami beruntung karena bisa mencetak gol dari empat tembakan ke gawang," kata Mazzarri dalam konferensi pers seperti dilansir Football Italia.

"Jangan lupa bahwa AIK mengalahkan PSV Eindhoven, jadi ini jelas bukan sebuah pertandingan yang remeh," tambahnya.

"Apakah saya akan merotasi skuat? Saya masih harus menentukan siapa yang akan saya mainkan karena staf medis masih mengevaluasi tingkat kebugaran mereka. Anda akan melihat siapa yang akan bermain nanti," katanya.

Mazzarri diprediksi masih akan mengandalkan Edinson Cavani sebagai tukang gedor utama. Sedangkan Goran Pandev yang cedera tampaknya bakal digantikan Lorenzo Insigne.


GOAL.com Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons