Minggu, 25 November 2012

Tiga Gol Freiburg Libas Stuttgart


OLEH   GUNAWAN WIDYANTARA     Ikuti di twitter
Freiburg membuka peluang beraksi di kompetisi Eropa musim mendatang setelah meraih kemenangan 3-0 atas Stuttgart pada lanjutan Bundesliga Jerman, Minggu (25/11) malam.

Tampil menekan sejak menit pertama, tim tuan rumah membuka pesta kemenangan pada menit 22. Jonathan Schmid dengan cerdik mengoper bola untuk disempurnakan Jan Rosenthal dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Freiburg memperbesar keunggulan di pertengahan babak kedua tepatnya paada menit 63 saat tendangan akurat Pavel Krmas gagal dijinakkan kiper Sven Ulreich.

Sepuluh kemudian Freiburg bisa dikatakan telah memastikan kemenangan sekaligus menghadirkan pesta tiga angka bagi fans yang hadir langsung di MAGE SOlar Stadion.

Daniel Caligiuri melayangkan umpan ke kotak penalti. Max Cruse tanpa melakukan kesalahan menyambar bola dengan tandukan kepala untuk mencetak gol ketiga.

Ivan Santini seharusnya bisa mengubah skor menjadi empat gol tanpa balas namun bola hasil sentuhannya dari jarak dekat hanya mengenai tiang gawang.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Jerman di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Bundesliga Jerman lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Jerman.

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1360/sepakbola-jerman/2012/11/26/3555394/tiga-gol-freiburg-libas-stuttgart
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons